RAFTING CISADANE BOGOR – RAFTING TERMURAH 190rb FREE FLYINGFOX, PANAHAN

logo rafting cisadane bogor

Sungai Cisadane adalah sungai yang mengalir di Bogor, Indonesia. Arus sungai ini cukup kuat untuk menjadikannya tempat yang bagus untuk berarung jeram. Ada beberapa peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk berarung jeram di Sungai Cisadane, seperti:

1. Botol air minum – Anda akan butuh botol air minum untuk mengisi perut Anda selama Anda arung jeram. Pastikan untuk membawa botol yang cukup besar untuk mengistirahatkan Anda selama perjalanan.

2. Pakaian renang – Anda harus memakai pakaian renang selama Anda arung jeram agar tidak kehilangan kekuatan saat berada di air. Jangan lupa untuk membawa beberapa handuk untuk mengeringkan badan Anda setelah Anda selesai bermain air.

3. Sepatu kets – Sepatu kets adalah sepatu yang bagus untuk digunakan saat arung jeram karena ia akan memberikan Anda perlindungan dari batu dan kerikil yang ada di dalam sungai.

4. Helm – Helm akan melindungi kepala Anda dari benda-benda tajam di dalam sungai. Pastikan untuk memilih helm yang nyaman dan tidak terlalu besar agar tidak menganggu perjalanan Anda.

5. Tas penyimpanan – Tas penyimpanan akan membantu Anda menyimpan semua barang-barang yang Anda bawa selama perjalanan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan atau tertinggal sesuatu saat arung jeram.

Dengan menyiapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk arung jeram, Anda dapat menikmati wisata ini dengan lebih aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *