RAFTING CISADANE BOGOR – RAFTING TERMURAH 190rb FREE FLYINGFOX, PANAHAN

logo rafting cisadane bogor

Sungai Cisadane memiliki lebih dari sekedar air yang bergerak dengan deras. Di sepanjang sungai ini, pemandangan alam yang menawan akan menemani Anda selama perjalanan. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai petualangan alam dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Berwisata ke sungai ini juga sangat cocok untuk keluarga, karena selain petualangan rafting, di Sungai Cisadane juga terdapat tempat wisata arung jeram yang menawarkan berbagai harga paket rafting bogor. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki.

Sungai Cisadane merupakan sungai terpanjang di Jawa Barat dengan lebar rata-rata mencapai 50 meter. Arus di Sungai Cisadane cukup deras dan mencapai kisaran 2-3 meter perdetik. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk rafting di sungai ini, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

Paket harga arum jeram bogor yang ditawarkan oleh tempat wisata arung jeram di Bogor sangatlah variatif. Mulai dari yang termurah hingga yang tertinggi. Harga paket rafting bogor yang termurah adalah Rp.190.000,-/orang dan yang tertinggi Rp.210.000,-/orang. Paket rafting yang termurah sudah termasuk biaya transportasi pick-up dari hotel ke lokasi rafting, asuransi, peralatan untuk rafting, instructors, serta makan siang dan soft drink selama perjalanan.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat wisata arung jeram di bogor, maka Sungai Cisadane adalah pilihan tepat untuk Anda. Tempat wisata arung jeram di bogor ini sangat cocok untuk keluarga karena menawarkan berbagai paket harga arum jeram bogor yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *